SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 36

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 36
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 36 - Pada suatu hari Kali ini sedang membuat loker kecil. Dia mengatakan kepada Neel untuk menulis terima kasih di atasnya. Aku tidak tahu bagaimana menulis. Dia menulis di dalamnya. Kali mengatakan saya kala teeka jadi saya memakai hitam tapi mengapa manjiri maa memakai seragam putih? Dia mengatakan ketika ayah saya meninggalkan ibu saya dia berhenti memakai pakaian berwarna. Jika papa adalah dengan mumi hanya maka dia bisa memakai pakaian berwarna. Kali berkata papa bady telah meninggalkan Manji ma? Neel mengatakan ya. Kali mengatakan mereka tidak dapat memisahkan. Saya ingin mereka berdua kembali. Aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Saat itu Mad mengambil putaran. Vishwa mengatakan apa yang kau lakukan? Dia mengatakan saya membunuh mata yang buruk pada saya. Dan kau tidak memberi saya waktu. Saya akan melakukan pernikahan kedua jika kau tidak ingin aku lagi. Vishwa mengatakan apakah kau telah menemukan pria lain? Dia mengatakan tidak saya akan menikah lagi. kau akan tahu besok kau juga akan menikah lagi kan?. Dia bilang aku punya beberapa nama di masyarakat. Mad mengatakan orang akan menghormati kau untuk ini. Kemudian Vishwa datang ke kamar manjiri dan melihat asleep.He dia duduk di sampingnya. Dia menutupi dirinya dengan selimut. Mad mengatakan saya harus memberikan susu ini untuk didi manjiri. Dia melihat Vishwa dengan Manjirii. 

Bai mengatakan kau adik sangat pintar. kau harus menikah besok, tapi dia dengan istri pertamanya. cinta pertama tak terlupakan. Saya mengatakan Jethi Manji akan menendang kalian keluar. Mad mengatakan saya akan selalu berpikir yang baik dari dirinya. kau lebih baik pikirkan bisnis kau sendiri. Apakah kau bisa lakukan itu? Jangan pernah ikut campur dalam masalah kami. Dia pun pergi. Ketika itu Kali melihat Manjiri dan Vishwa bersama-sama. Dia mengatakan terima kasih ram ji. Keesokan paginya, Kali mengatakan tidak dapat kita menemukan cara lain. Kita tidak bisa berbohong. Gauri mengatakan yang buruk untuk mencuri dan berbohong. Neel berkata guru saya mengatakan jika kau memberitahu mereka kemudian tidak berbohong. Gauri mengatakan siapa yang akan kita kirim? Kali mengatakan apakah kamu bias membantu kami bundi? Dahi mengatakan kami akan melakukan apa pun untuk bhabhi ma. Saat itu Mad bersiap-siap. Kali mengatakan di ram kuil ji kita lakukan ide ini untuk kamu. Saya harap kamu akan membantu kami hari ini dan bisa menyukai kamu untuk membantu saya hari itu. 

Pernikahan akan dimulai hari ini. Jethi mengatakan kau akan kembali menikah? Mad mengatakan kau telah kehilangan pikiran. bagian berikutnya adalah kembali. Saat itu Gauri membawa pakaian yang mengatakan memberikannya kepada Manji maa. Jethi melihat permen di dapur. Anak-anak telah ditempatkan di sana. Dahi mengatakan kami yang melakukannya. Ayo pergi sekarang. Rencana kami akan bekerja sekarang. Manjiri mengatakan ke Kali apa itu? Kali mengatakan mereka menelepon dan mengatakan setiap orang harus memakai pakaian itu.  Manjiri mengatakan apakah mereka telah mengundang saya? Mengapa dia ingin membawa saya? Mad meminta Gauri dan menyuruh kepada tridewi untuk memeriksa apakah Lehnga nya ditekan. Gauri mengatakan cobalah nanti untuk memakainya. kau harus pergi ke salon kecantikan. Mad mengatakan kau benar. Gauri bilang aku akan merawat perhiasan kau dan gaun. Mad mengatakan terima kasih. Manji mengatakan bagaimana saya bisa pergi ke sana? Mereka bisa menelepon Mad ada. Kali mengatakan kepada Manji jantung maa berpikir terlalu banyak. Saya berharap dia tidak mengetahui kebohongan kami. Kali mengatakan kita akan mendapatkan mama marah menikah juga. Saya sangat senang ketika kedua mama senang. Neel mengatakan terlihat di sana. Manjiri pun keluar di Lehnga tersebut. 

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 37
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 36