SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 37

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 37
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 37 - Pada suatu hari Jethi mengatakan tetap berdiri di sana. Mereka menyembunyikan Manjiri. Jethi mengatakan apa yang terjadi di rumah ini. Jethi melihat Manjiri tapi visinya masih kabur. Ini adalah madhuri. Semua anak-anak pun tertawa. Dia bilang aku diperintahkan untuk memakai pakaian yang sama. Aku punya begitu banyak mimpi. Dia pun merasa marah dan mengatakan apa yang kau lakukan di rumah Manjiri?. Dan mengapa kau akan ke atas? Saat itu Mad memiliki mentimun di matanya ia tidak bisa melihat apa-apa. Jethi mengatakan kau makan hak saya, saya akan menendang kamu keluar dari rumah ini. ia mengambil tangannya dan mengatakan datang ke saya ke mobil. Dia membawanya di dalam mobil di suatu tempat. Anak-anak pun keluar dengan Manjiri. Kaali mengatakan terima kasih ram ji. Mereka semua duduk di dalam mobil dan pergi. Kali mengatakan di dalam hati ini semua saya ingin manjiri maa. Tidak pernah memakai baju putih dan tetap tersenyum. Saya berharap papa bady tidak marah pada kamu. Manji ma ini sangat baik. Saya harap kamu dan Bady papa selalu tinggal bersama-sama. Ketika itu Prohit dan Vishwa menyambut tamu. Prohit mengatakan contractor tidak memilih panggilan saya. Vishwa mengatakan jangan memberi saya alasan. Ketika itu Anak-anak dan manjiri datang. Vishwa dan prohit pun merasa bingung melihatnya. Mad mengambil mentimun dari wajahnya. katanya mana mobil ini? Apakah ada di ruang tamu?. Siapa lagi yang akan Vishwa nikahi? Prohit?

Kali mengatakan saya ingin papa bady menikah dengan Manji. Prohit mengatakan apa yang Manji lakukan di sini dia adalah sepramg janda suaka dan harus putih. Kemudian Prohit mendapat panggilan dan mengatakan kontraktor telah mulai bekerja. Prohit pergi ke sisi dan memanggil Jethi tapi dia tidak datang. Saat itu Manjiri mulai datang. Vishwa mengatakan apa yang kau coba lakukan? Mengapa kau mengenakan Lehnga Mad ini? Manjiri mengatakan kau yang mengirimkannya untuk saya sehingga saya bisa datang ke sini? Manjiri pun melihat Kali. Gauri mengatakan ini adalah rencana kami. Maaf badi mama. Kali juga meminta maaf. Itu rencana kami. Apakah kalian Akan berdua menikah lagi? Silahkan. Manjiri mengatakan apa yang kau katakan Kali. Vishwa mengatakan biarkan dia selesai. Kali mengatakan kau berdua marah dan saya tidak seperti itu. Gauri mengatakan silakan memenuhi papa keinginan kita. Manjiri mengatakan kau tidak perlu mendengarkan mereka. Aku akan pulang dan meyakinkan mereka. Prohit mengatakan kepada Vishwa agar merela pergi dari sini. Manjiri mulai berjalan menuju mobil. Lalu gauri mengambil mic dan berkata pada itu, papa. kamu semua tidak tahu saya. papa saya mengatakan bahwa ia akan membawa saya ke pernikahan hari ini. Jadi saya berkata bahwa saya ingin melihat pernikahan kamu. Dia juga bilang oke , tapi mengapa mama badi saya telah datang dalam pakaian pernikahan sehingga dia bisa menikahi papa bady di sini. Semua orang pun yang ada di tempat itu bertepuk tangan. Vishwa dan manjiri pun merasa bingung.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 38
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 37