SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 38

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 38
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 38 - Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa dan Manjiri yang sedang memakai cincin. anak-anak pun benar-benar bahagia. Dia juga memakai liontin pernikahan. Prohit mengatakan apa yang kau lakukan Vishwa? Ini salah. dia membuat kamu melakukan hal ini. Vishwa dan Manjiri pun duduk. Pandit ji meminta Vishwa untuk mengisi garis rambutnya. Manjiri bilang aku tidak ingin membuat kamu dalam kesulitan. Jangan mengisi garis rambut saya. Saya tidak dapat melihat kamu sedih. Jika kamu tidak ingin melakukan ini tanpa hati. Saya mungkin telah membuat kesalahan tetapi tidak pernah berdosa. Sekali sebelum kamu dipercaya kebenaran saya. Hari ini, ini adalah tes lain dari kebenaran dan kepercayaan kamu. Ketika itu Kali mengatakan di dalam hati bady papa silahkan lakukan ini. Dia mengisi garis rambutnya. Prohit mengatakan dalam hati permainan kami hancur. Neel juga ikut mengatakan rencana kami berhasil mereka akhirnya menikah. Saat itu ada Prohit yang sengaja mendengar itu. Kali mengatakan kita tealh berbohong kepada jethi dan Bady papa. Jethi akan menghukum kita jika dia tahu.Saya dapat berdiri di bawah sinar matahari, tetapi kamu berdua tidak bisa. Apa yang akan jethi lakukan sekarang. Saat itu Jethi bangun di dalam mobil dan melihat mereka. Dia mengatakan di mana manjiri? Dia mengatakan di mana kita akan pergi menyupir? Jethi mengatakan kamu tidak memberitahu saya. Kamu mengemudi dan tidak menyuruh saya. Lalu prohit memanggil kamu. Dia mengatakan di mana kau? Mengapa kamu mengirim manjiri di tempat Mad. Vishwa telah menikah dengan manjiri lagi. Dia mengatakan padanya bahwa Vishwa telah menikah manjiri. Mereka datang ke rumah. Vishwa mengatakan Manjiri, saya ingin berbicara dengan kamu. Dia bilang ya. Dia mengatakan itu hanya dapat mengatakan ketika kamu memasuki rumah ini dengan saya. Karena saya harus berbicara dengan istri saya. Kemudian mereka Datang memasuki rumah dengan Vishwa. Saat itu Dahi bundi menyambut mereka di rumah. Mereka mengatakan, siapa yang akan melakukan arti itu? Jehti dan gila tidak di sini. Kali mengatakan saya bisa? Dahi mengatakan ya mereka menikah. Kali mengatakan datang dalam Manji maa.

Pada saat itu Dia memasuki rumah dan mengambil tangan Vishwa ini. Dia memasuki dengan semua ritual pengantin. Kali mengatakan terima kasih kepada ram ji. Vishwa dan manjiri datang ke kamar dan melihat semuanya telah dihiasi. Dia mengambil tangannya dan membawanya. Mereka berdua berbicara bersama-sama. Dia mengatakan seperti ikan mati di kolam ketika mengering tetapi tidak meninggalkan kolam, cintaku seperti itu. Aku hanya ingin kau percaya bahwa aku cinta padamu. kamu telah membuat saya percaya bahwa saya tahu telah membuat kesalahan. Maafkan saya jika kamu bisa maafkan saya. Aku tidak bisa melihat kamu meminta pengampunan. Dia membelai wajahnya. Vishwa mengatakan tolong memberi saya kesempatan untuk menebus. kamu dapat menanyakan apa pun itu. Manjiri mengatakan Terima Kali sebagai anggota rumah ini. Memberikan rumah dan cintanya. Vishwa pun saat itu merasa bingung. Dia mengatakan jangan membiarkan dia menjadi Kaala tekka lagi. Jethi pulang dan hits Neel. Dia mengatakan maafkan saya tolong. Dia mengatakan saya mengangkat semua ini dengan sendirian.Aku dan ibumu dan ini adalah apa yang telah kamu lakukan. Mad mengatakan mengapa kamu marah padanya? Kamu kan perpartrator tersebut. Ketika itu Mad menangkap tangan Gauri dan mengatakan mengapa kau berbohong padaku? Saya ibumu. Jethi mengatakan Kaai saya akan membuat karangan bunga dari tulang kamu. Kali mengatakan ini adalah ide Ram ji ini. Jethi mengatakan sampingan Bundi juga. Prohit mengatakan tidak membuang energi pada anak-anak. Jethi mengatakan datang gila, memungkinkan menemukan suami kamu. Manjiri mengatakan saya tahu hati kamu tidak setuju tapi dia telah membuat kita satu lagi. Dia pantas mendapat kebahagiaan dari aku. Aku tidak akan pernah mengecewakan kamu. Kemudian Mad dan jethi datang. Jethi mengatakan melihat dengan mata kamu. Kamu bodoh seperti itu. Apakah kamu lupa bahwa seorang wanita dapat parit kakaknya untuk suaminya. Saat itu Dia duduk di tempat kamu sekarang.

Mad mengatakan Sayang jee, kau berbohong padaku. Mad mengatakan itu ide saya untuk menikah lagi. Kamu membodohiku. Manjiri kata gila, Mad meminta dia untuk menjadi cukup.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 39
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 38