SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 39

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 39
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 39 - Pada suatu hari Mad mengatakan kamu tidak membiarkan pernikahan saya terjadi. kamu melakukan ini dengan sengaja. kamu telah kehilangan pikiran kamu sendiri. Kali berkata mama jangan marah kepada Manji maa. Kami merencanakan semua ini. saya hanya ingin mereka untuk menikah sehingga semua orang bisa tetap bahagia di rumah ini. Kami melakukan ini dari hati kita. Mad mengatakan tutup mulut kamu. Cepat masuk kamar kamu sekarang. Jangan menipu saya sekarang. Aku tahu segala sesuatu yang kamu tiga tidak dapat membuat rencana tersebut. Manjiri tidak memiliki bagian dalam rencana ini. Lalu dia memberi petunjuk. Kali mengatakan saya tidak berbohong. ram ji yang membantu kami. Mad mengatakan tutup mulut atau saya akan menamparmu. jangan melibatkan gauri dengan kamu. dia akan menampar Vishwa dia mengatakan menghentikannya gila. Apa ini. tidakkah kamu baca semuanya baik-baik, akhirnya juga sudah baik. Kid merencanakan semua ini sehingga kita dapat hidup damai dengan manjiri. Bukankah dia telah tepat pada saya seperti yang kamu lakukan? Jadi mereka punya dia, hak-haknya. Kali kamu tidak harus tinggal disini cobalah kau untuk pergi dari sini. Manjiri mengatakan untuk Mad Vishwa mencintai kami berdua. Kamu adalah saudara perempuanku. Jethi mengatakan apa permainan yang kamu mainkan ini?. Dia hanya pergi. Ketika itu Kali datang dan mengatakan Manji ma bady papa akan mengirim saya ke sekolah. manjiri mengatakan terima kasih banyak. Dia benar-benar bahagia. dia mengatakan dia akan mendapatkan hak dan cinta. Vishwa mengatakan mulai sekarang kamu berdua akan pergi ke sekolah bersama-sama. Manjiri mengatakan dia bisa memakai pakaian yang baik seperti anak-anak lain? Saat itu Mad datang dengan tasnya. Saat itu pun orang pada bingung. Vishwa mengatakan apa semua ini? Dia berkata bahwa saya meninggalkan rumah ini dengan gauri. Saya dan anak saya tidak akan tinggal di sini. 

Dia mengatakan saya mohon jangan melakukan hal ini. Manjiri mengatakan apa kebodohan ini. dia bilang aku bodoh ketika aku mencintai suami kamu. Apa yang saya dapatkan? Sebuah tendangan. Saat itu Datang gauri. Kali mengatakan gauri tidak akan pergi. Vishwa pun berkata, berhenti. Lihatlah madhuri ketika saya menikah kamu tahu bahwa saya punya istri dan saya mencintainya maka mengapa kau begitu bermasalah sekarang? Apa yang kamu inginkan? Dia mengatakan kamu dapat memberikan? Dia mengatakan nama semuanya setelah gauri saya. Dia mengatakan ini semua untuk gauri. Bagaimana kamu bisa bicara begitu kecil. Mad mengatakan ketika dia melakukan yang tidak kecil. Dia mengatakan apa yang manjiri telah meminta tidak dapat diberikan dan apa yang kamu minta sudah gauri ini. kamu telah menunjukkan bahwa kamu tidak percaya padaku. Manjirir mengatakan kita selalu digunakan untuk berbagi. Bagaimana kamu bisa menyerah pada kepercayaan antara kami. Beritahu saya jika saya telah menyakiti kamu. Dia mengatakan saya sangat sendirian tanpa kamu. Mad sekarang pergi dari sini. Manjiri mengatakan kita adalah bersaudara. Mad menjawab lagi, jangan mengatakan bahwa kita saudara. Aku punya waktu meditasi cepat pergi dari sini sekarang. Jethi bilang aku telah membuatnya istri kedua suami kamu.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 40
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 39