SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 40

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 40
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 40 - Pada suatu hari Sanyu berbicara kepada media. Mereka bertanya, apakah kamu terluka? Apakah kamu membuat perubahan? Sanyu mengatakan itu tidak mengubah tekad kami. Saat itu pun Agarwal menonton di TV. Dia mengatakan adalah cedera serius? Pokoknya dia tidak pernah akan mendengarkan. Vid saat itu sedang bekerja . parth mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Apakah kau membuat Kecurangan pada tim kamu? kamu bekerja dengan Shin? Tidak? Vid pun menjawab Shin dan shahid ingin menghancurkan mobil kami. Mereka memiliki remote di mana mereka dapat menghancurkan mobil mereka. Saya menunggu di sini sehingga saya bisa merekam dan menunjukkan kepada panitia. Parth pun duduk dengan dia. kemudian Shin dan Shahid datang. Parth merenggut jauh dari mereka dan mengatakan kamu ingin menghancurkan mobil kami. Dia mengatakan tidak, kami hanya datang untuk melihatnya. Parth mengatakan kau menghancurkan mobil dengan remote? Shahid mengatakan apa yang dapat kamu lakukan? Shin mengatakan kamu tidak punya bukti. Mereka pun pergi. Parth mengatakan kepada vidushi, saya minta maaf. Saya sungguh-sungguh mohon maaf. Saya biasanya mengatakan itu tapi kompetisi ini sangat penting bagi saya. Aku menyalahkan kamu. Dia menjawab, kamu selalu di bawah perkiraan saya. Tapi aku nggak merasa tidak aman lagi. Saya tidak egois seperti yang kamu pikir saya. Kalian adalah bagian penting dari hidup saya. Mereka memeluk satu sama lain. Parth dan vid memberitahu Sanyu. Yoyo mengatakan untuk shin kamu mencoba untuk merusak mobil. Saat itu Randhir kami datang dan mengatakan beberapa orang yang begitu takut dan tidak aman. Sanyu mengatakan kita aman karena parth dan vid. Shahid mengatakan kamu takut. Parth mengatakan kita harus memenangkan perlombaan bukan ego perang.  Sanyu menjawab, kita akan memantau dari tenda. berkoordinasi dengan parth Randhir. Randhir mengatakan saya tahu apa yang harus dilakukan. Pengumuman mengatakan ada 5 menit untuk memulai.

Mereka harus menyelesaikan trek di 5 menit untuk lolos ke balapan terakhir. Randhir, Sanyu dan parth pun berkoordinasi melalui mikrofon. perlombaan dimulai. Parth meminta Randhir untuk segera pergi. Sanyu berkata, Randhir jangan terlalu cepat. Saat itu Pakistan yang memimpin. Parth mengatakan jangan terlalu banyak tekanan. Sanyu mengatakan mobil akan rusak. Parth mengatakan mengapa tidak kamu dengarkan? silakan melambat. Parth mengatakan kita hanya perlu menyeberang garis dalam waktu tidak menyalip mereka. Randhir menyusul mobil Pakistan. Sanyu berkata dalam hatinya kepada mobil, aku mohon menangkan aku. tiba-tiba dia berhenti. Ranawat bilang aku mengatakan itu. Sanyu bilang aku memintanya untuk memperlambat. Randhir mencoba untuk memulai mobil lagi. Semua mobil menyalip mereka. hanya satu menit yang tersisa. supir Pakistan memimpin dari mereka. Korea dan Pakistan melewati batas. Parth dan Randhir keluar dari mobil. Mereka mendorong mobil. hanya 20 detik tersisa. Mereka mendorong mobil. Komentator mengatakan akankah mereka dapat membuatnya di final dengan mobil ini. Randhir mengatakan kami membuatnya guys. Sanyu mengatakan kita harus memperbaiki mobil. Ranawat mengatakan ini adalah apa yang saya latih untuk kamu. Teruskan. Tidak ada diskusi tentang apa yang tidak bisa dilakukan. Nikmati prestasi ini. Yoyo mengatakan partai ini untuk kamu parth. Jika kamu tidak tenang saat ini sesuatu yang salah akan terjadi. Parth mengatakan kamu telah melihat mobil ini? Kami bisa kehilangan mobil ini. Kami bekerja keras untuk mobil ini. Hal ini karena anggota tim kami bersaing satu sama lain. Mereka akan kehilangan tapi kami akan kehilangan ego mereka. Mereka tidak peduli tentang tim tapi kami menyortir mereka. kamu tidak menang dengan tim ketika kamu memiliki ego. kamu berdua cerdas sekarang berpikir apakah kamu ingin tim menang atau ego kamu. Dia pun pergi. Randhir mengatakan ia senti, saya akan memperbaiki mobil. Mengapa dia harus melakukan drama ini. Randhir pun pergi juga. Saat itu Sanyu duduk di pinggir jalan. Parth bilang aku seharusnya tidak berteriak. Aku tidak tahan. Sanyu mengatakan kamu tidak perlu menyesal. Aku bisa mengerti. Ada terlalu banyak stres.

Dan kamu berada di perlombaan. Ini harus terjadi. Parth mengatakan tidak hanya itu. Kompetisi ini adalah hidup saya. Ada perbedaan antara kau dan aku. Sanyu mengatakan apa yang kamu katakan. Parth mengatakan keluarga saya mengharapkan dari saya, Kami tidak punya apa-apa. Saya harap saya bisa menang untuk keluarga saya. Ini bukan hanya perlombaan bagi saya. Sanyu mengatakan kami akan memenangkan kompetisi ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 41
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 40