SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41

SINOPSIS Kaali dan Gauri - ANTV kembali menyiarkan serial India berjudul Kaali dan Gauri. Serial ini di India diberi judul Kaala Teeka. Drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Gaali yang hidup untuk "melindungi" Gauri. Semenjak awal ditayangkan, banyak orang yang mengira serial ini mirip dengan kisah Uttaran, namun setelah tayang pemirsa pun jadi tahu bahwa kisah Kaali dan Gauri ini jauh berbeda dengan serial Uttaran. Berikut ini adalah sinopsis Kaali dan Gauri.
DAFTAR SINOPSIS LENGKAP KAALI DAN GAURI
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41 - Episode kali ini menceritakan tentang Manjiri yang mengatakan membuka tirai biarkan aku melihat Kali sekali lagi. Didi mengatakan saya di sini saya akan merawatnya. Manjiri mengatakan tidak silahkan buka tirai Aku ingin melihatnya. Didi membuka tirai. Manjiri melihat seseorang di tempat tidur ditutupi dengan selimut. Didi mengatakan kau baik-baik saja sekarang atau saya harus membangunkannya? Manjiri mengatakan tidak biarkan dia tidur. Kali menyelinap di dalam ruangan. Dia melihat sarojni dan mengatakan kenapa rambut kamu seperi itu? Sarojni mengatakan tutup pintu atau seseorang akan datang. Kali mengatakan Saya mencari ram ji ketika aku menemukannya aku akan kembali. Sarojni mengatakan kamu harus memanggil saya pembohong. Kali berkata Manji ma mengatakan berbohong untuk tujuan yang baik bukanlah dosa. Sarojni mengatakan bagaimana kamu tahu saya baik? Kali mengatakan karena kamu manis dan baik seperti Manji maa. Aku akan mendoakanmu. Sarojni mengatakan ini akan tetap di antara kami. Dia mengatakan siapa nama kamu? Kali mengatakan saya tekka Kaala. Sarojni mengatakan apa arti nama itu? Kali mengatakan saya tidak tahu. Sarojni mengatakan tidak seperti itu. Kali mengatakan itu. Kali berkata saya akan mencari ram ji sekarang. dia pun pergi.

Ketika itu Manjiri khawatir. Vishwa mengatakan kamu benar-benar khawatir? Manjiri bilang aku belum melihat Kali. Dia harus merasakan sakit dan bahbhi jethi pergi untuk pooja. Vishwa mengatakan obat tidak bekerja dalam hal ini. kamu harus menunggu dia untuk sembuh. Manjiri mengatakan di dalam hati kamu tidak dapat memahami perasaan seorang ibu. Ketika itu Jethi  sedang membungkus sesuatu. Jethi mengatakan untuk Sarojni maa dadi kamu mengirimkannya. Dia bilang aku akan memeriksa nanti. Jethi mengatakan coba untuk membukanya sekali. Kali pun datang di sana juga. Jethi mengatakan kamu harus melakukan havan di sini di rumah ini untuk ketenangan rumah ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri episode kali ini berakhir sampai disini. Silahkan simak kelanjutan serial India terbaru Kaali dan Gauri dalam sinopsis berikutnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS KAALI DAN GAURI EPISODE 42
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 41