Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1588

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1588 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertanya apa, video itu dibuat di Australia, kamar hotel, karena kesalahanku meninggalkannya sendirian. Ishita bilang tidak, bukan kamar hotel. Dia bertanya dimana Dia mengatakan bahwa apartemen pelayanan Shagun dan Mani, Mani mengambilnya untuk Shagun dan Pihu, pakaian Ruhi rusak dan dia pergi ke sana untuk mandi. Dia bilang Shagun tidak akan tahu, satu hal yang pasti, pelakunya ada di Delhi dan memanggil Ruhi untuk bertemu, saya akan berbicara dengan komisaris dan tidak meninggalkannya. 

Dia pergi. Ishita berpikir untuk mencoba sekali dan bertemu Shagun. Aaliya bertabrakan dengan Adi. Dia mengatakan sekarang semuanya akan terjadi buruk dengan melihat wajahnya. Dia bilang aku datang untuk menemui Dadu, bukan kamu. Dia bertanya apakah Anda bisa tahu. Dia bilang iya, beberapa orang di Bhallas merawat saya dan memberi tahu saya. Dia berpendapat dan bertanya mengapa Anda mengeluh kepada Shagun. 

Dia bilang saya tidak mengerti, saya akan bertemu Dadu dan pergi. Dia memintanya untuk tidak bertemu dengan Dadu / Mr. Bhalla dan pergi, aku tidak ingin dia kesal. Dia bertanya siapa kau untuk menghentikanku? Romi dan Mihika datang dan menghentikannya. Mihika meminta Aaliya untuk datang. Romi bertanya mengapa Anda mengatakan di antara mereka, Anda suka ikut campur, biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka. Mihika bilang tidak, aku berdiri dengan benar, kamu orang Bhalla sama, selalu menghentikan kita, aku bisa membawanya ke Amma atleast. Dia mengambil Aaliya.

Adi meminta Romi untuk melihat sikap mereka, mengapa Aaliya melakukan hal yang sama terhadap Shagun tentang saya. Shagun sedang menelepon dan bilang aku harus membicarakan perceraianku. Ishita datang kesana. Shagun melihat Ishita dan marah padanya. Dia meminta Ishita untuk pergi. Ishita bilang aku perlu berbicara denganmu tolong, jika Ruhi-nya, tidak mau kamu ngomong. Shagun bertanya apa yang terjadi dengan Ruhi, inilah rencanamu dengan benar, kau tahu tentang aku dan masalah Mani, bagaimana Ruhi membutuhkanku, kau menggunakan Vidyut terhadapku, mengapa aku harus memercayaimu?

Ishita bilang kenapa aku akan main game menggunakan Ruhi. Shagun mengatakan bahwa Anda melakukannya di Australia. Ishita bilang aku datang untuk Ruhi, putri kami, aku tidak bisa tidak menggunakannya, MMS Ruhi dibuat di kamar mandi, saat dia sedang mandi. Shagun kaget, dan bertanya apa, masuk Amma bertanya pada Nyonya Bhalla tentang menanyakan Simmi tentang Gaurav, Simmi menolak, apa maknanya, hati Simmi adalah kebingungan. 

Ibu Bhalla bertanya apa maksudmu, dia sibuk dengan pekerjaan dan Ananya. Amma mengatakan jika dia mendapatkan seseorang, dia tidak akan sibuk, dia sendiri jadi dia tetap sibuk. Ibu Bhalla bilang aku mengerti, aku ingin seseorang berada di sana dalam hidupnya. Amma mengatakan bahwa kita harus melakukan sesuatu untuk Simmi, semuanya ada di internet, ada situs pernikahan. Ibu Bhalla mengatakan jika Simmi tahu, dia mungkin akan marah. Amma bilang jangan bilang siapa-siapa, kita akan cari cowok lalu kita lihat, saya akan beli laptop Bala.

Shagun kaget melihat MMSnya. Ishita bilang Ruhi bilang itu buatan apartemenmu. Shagun mengatakan kamar mandinya di apartemen tempat tinggalku, tapi tidak ada siapa-siapa, hanya pengurus rumah, dia wanita, apa yang akan dilakukan Ruhi. Ishita bilang dia sangat khawatir. Shagun bertanya apakah Anda ada di polisi. Ishita bilang iya, kami keluhan di sel cyber juga, apakah ada yang datang menemui Ruhi disana. Shagun mengatakan bahwa rumah itu aman. 

Ishita bertanya siapa yang datang ke sana, apakah pengurus rumah memanggil siapa saja. Shagun bilang aku ingat saat Ruhi datang, Pihu sangat senang dan jus jatuh pada pakaian Ruhi. FB menunjukkan Ruhi memberitahu Shagun bahwa jus itu jatuh pada pakaiannya, aku harus pergi untuk bertemu. Shagun memintanya untuk mandi dan memberi tahu Lina apakah dia menginginkan sesuatu. FB berakhir. 

Shagun bilang aku harus pergi menemui seseorang, pemanas tidak bekerja, jadi aku memanggil mekanik pemanas pemanas, aku memberi kunci kancing rumah, Ruhi sendirian di rumah, saat aku kembali, penjaga rumah mengatakan mekanik pemanas datang dan memperbaikinya. Ishita mengatakan itu berarti tukang pemanas perbaikan adalah satu, bagaimana membutuhkan nomornya. Shagun bilang aku akan menelepon Lina. Dia menelepon dan meninggalkan pesan suara untuk Lina, memintanya untuk segera menghubungi dia. 

Ishita bertanya apakah dia wanita India, saya harap dia akan membantu, saya akan memberitahu Raman. Raman ada di sel cyber dan berbicara dengan inspektur. Inspektur bilang kita bisa menangkap pelakunya disini, mungkin dia mengikuti Ruhi dan kemari, dia tajam, kita tidak bisa lokasi IP-nya, itu berarti dia mengawasi Ruhi. Raman mengatakan menemukannya, saya tidak akan meninggalkannya. Suhail datang dan mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak meninggalkannya, dia melakukan hal buruk. Inspektur mengatakan polisi akan membantumu. Dia meminta Raman untuk menandatangani surat-surat.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1589
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1588