Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1589

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1589 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail meminta Raman untuk berbicara dengan teman yang membantu kasus Nisha. Raman bilang iya, saya rasa saya harus memberitahu Abhishek. Dia mendapat telepon dan bilang aku harus pergi. Bhalla berbicara dengan Mihika dan Aaliya. Dia mengatakan Anda akan terkejut mengetahui riwayat keluarga Bhalla Aaliya. Mihika meminta Aaliya untuk bertanya padanya. Aaliya bertanya apa pendapatnya tentang pria Bhalla. Dia memuji keluarga keluarganya, dan sejarah mereka. 

Mihika dan Aaliya tersenyum. Bhalla mengatakan bahwa mereka sukses, tapi biasa minum banyak, saya senang Aaliya menunjukkan ketertarikan pada keluarga kami. Aaliya pergi bersama Mihika. Pengacara Suraj datang menemui Shagun. Kekhawatiran Shagun Dia bilang kau memanggilku lebih awal. Ishita bertanya apa yang terjadi. Dia bilang Shagun memanggilku untuk membicarakan perceraiannya. Ishita mendapat kejutan. Ishita mulai terkejut mengetahui tentang perceraian. Shagun mengatakan barang propertinya, dan meminta pengacara pergi. 

Ishita meminta Shagun untuk berbagi sesuatu. Shagun mengatakan tidak ada apa-apa. Raman datang dan bertanya tentang pengurus rumah. Shagun bilang dia akan kembali, aku yakin. Lina memanggilnya. Shagun menjawab panggilan video tersebut. Dia bilang aku tidak mendapatkan ipad saya, saya ingin bantuan Anda, apakah Anda tahu tentang mekanik pemanas itu, Anda ingat sesuatu tentang hari itu? Lina bilang iya, dia datang setelah kamu meninggalkan rumah. Raman bilang aku m Raman, teman Shagun, bisakah kamu menggambarkan pria itu? 

Lina bilang aku bisa mengirim rekaman CCTV ke apartemen. Shagun dan Raman berterima kasih padanya. Ishita mengatakan akan sangat membantu. Mereka berterima kasih kepada Shagun. Shagun mengatakan tidak perlu mengucapkan terima kasih, Ruhi juga putriku, aku bisa melakukan apapun untuk melindunginya. Bhalla dan Amma memeriksa situs perkawinan dan menemukan Gaurav Bajaj. Amma memeriksa profilnya. 

Dia bilang dia sarjana, 37 tahun. Ibu Bhalla senang. Amma bercerita lebih banyak tentang dia, bahwa dia adalah vegan. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Simmi tidak bisa mengelola tanpa ayam, apa ini yang terjadi? Raman dan Ishita menemui Ruhi dan bercerita tentang mekanik pemanas. Ruhi menangis dan bilang tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Raman memeluknya dan bilang Ruhi Anda hanya perlu menunggu, polisi menemukannya, cukup kuat. Dia mendapat telepon pemeras. Raman berbicara dengan Inspektur. 

Inspektur mengatakan meminta Ruhi untuk berbicara dengan pria itu untuk waktu yang lama, kita bisa melacaknya. Raman mengatakan hal yang sama kepada Ruhi. Ruhi menjawab panggilan. Pria itu mengatakan bahwa saya tahu Anda pergi ke sel cyber untuk mengajukan keluhan terhadap saya. Ruhi bilang tolong hapus videonya, orang tua saya khawatir, apa yang anda inginkan. Dia bilang Anda akan tahu kapan Anda bertemu dengan saya, saya pintar, Anda harus menemuiku dengan uang. Dia mengatakan pada alamat dan mengatakan jika Anda tidak datang, video ini akan terkena virus. 

Dia mengakhiri panggilan. Inspektur memberitahu Raman bahwa pemeras segera menghubungi, kami tidak dapat melacak panggilan. Ishita bertanya pada Ruhi apakah dia mendengar suara latar belakang, seperti bel. Raman mengatakan tipe bel gereja. Dia bilang iya, saya dengar itu. Inspektur mengatakan dia benar. Mereka menelusuri daerah itu. Raman terima kasih inspektur. Dia memeluk Ruhi dan memintanya untuk tidak khawatir. Ishita bilang kita harus menemukan pria itu juga.

Ibu Bhalla bilang aku akan melakukan apapun untuk melihat Simmi bahagia. Mihika meminta Aaliya untuk berbicara dengan Ibu Bhalla, karena dia adalah wanita dan menikah di rumah ini. Aaliya berbicara dengan Ibu Bhalla dan bertanya tentang keluarga Bhalla. Ibu Bhalla bilang aku beruntung menikah di keluarga ini, kamu juga beruntung. Aaliya bertanya adalah semua orang baik-baik saja, orang-orang Bhalla. 

Ibu Bhalla mengatakan bahwa mereka baik, ketika saya menikah, saya memiliki beberapa masalah, Bhalla memiliki keluarga bersama, kami biasa menyembunyikan dan minum anggur. Aaliya mengatakan tapi Bhalla pria. Ibu Bhalla bertanya apa maksudmu Aaliya bertanya apakah mereka sama, saya tidak mengerti mereka sibuk dalam hidup dan tidak tahu seseorang sedang menunggu, mereka tidak mengatakan maaf dan mendominasi. 

Mihika mengatakan Aaliya sedang berada di zona yang salah. Aaliya mengatakan bahwa Romi dan Raman berteriak, Ishi maa menangani Raman, bahkan Adi seperti ini. Ibu Bhalla mengatakan menghentikannya. Mihika menghentikan Aaliya dan bilang kamu terlambat, ayo. Ibu Bhalla bilang kita akan bicara besok. Mihika mengambil Aaliya. Raman meminta inspektur yang pergi ke gereja. Inspektur mengatakan bahwa kita telah mengirim tim Abhishek, mereka akan datang sekarang. Tim datang. Ishita bertanya apakah kamu menemukan pemeras. Petugas mengatakan tidak, kami tidak menangkapnya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1590
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1589